Cara Berhenti Foreclosure: Extended Hak Pembatalan

Dengan gelombang orang menghadapi penyitaan ada banyak yang meminta bantuan. Apa yang bisa dilakukan untuk menghentikan proses penyitaan. Banyak dari klien kami telah memutuskan untuk menggunakan Hak diperpanjang kuat Pembatalan yang segera mengakhiri proses penyitaan secara permanen. Mari saya jelaskan.

Pemerintah AS mengeluarkan peraturan umumnya dikenal sebagai Kebenaran di Lending Act. Tindakan ini dirancang untuk melindungi konsumen dari praktik rentenir. Perlindungan ini adalah dalam bentuk berbagai pengungkapan menunjukkan biaya riil berbagai pinjaman dan jalur kredit. Namun, dengan gelombang pinjaman yang berasal beberapa pengungkapan ini telah menjadi menyesatkan (baik sengaja atau tidak sengaja) dan telah menyakiti populasi umum.





Di bawah Kebenaran di Lending Act setiap konsumen diberikan Hak 3 hari Pembatalan, periode cooling off, untuk menentukan apakah pinjaman atau fasilitas kredit adalah apa yang mereka inginkan, apa yang diiklankan dan apa yang mereka mampu. Jika konsumen berubah pikiran mereka selama periode 3 hari mereka dapat membatalkan pinjaman setiap dengan menandatangani Pemberitahuan Pembatalan dan mereka kemudian bebas dari setiap dan semua kewajiban yang terkait dengan pinjaman.


Apa yang kita telah membantu 95% dari klien kami untuk menemukan adalah bahwa pengungkapan mereka diperlukan, di bawah Kebenaran di Lending Act, sebenarnya tidak benar dalam beberapa cara. Kesalahan ini sebenarnya melanggar hak (peminjam) konsumen di bawah Kebenaran di Lending Act dan memberikan konsumen sebuah Kanan diperpanjang Pembatalan. ekstensi dapat bertahan hingga 3 tahun dari tanggal originasi pinjaman.


Apakah ini berarti bahwa jika seseorang berada dalam penyitaan dan ada kesalahan di bawah Kebenaran di Lending Act, peminjam dapat benar-benar menandatangani Pemberitahuan Pembatalan dan mengirim pemberitahuan bahwa untuk pemberi pinjaman. Ini langsung menghapus semua kewajiban dalam kaitannya dengan pinjaman dan, oleh hukum, pemberi pinjaman harus menghapus Akta Kepercayaan dari properti dalam waktu 20 hari. Tanpa Akta Kepercayaan pemberi pinjaman tidak dapat menyita properti.
Tidak hanya pembatalan ini menghentikan proses penyitaan segera tetapi hukum mengharuskan pemberi pinjaman membayar semua uang yang diterima sehubungan dengan pinjaman. Ini berarti bahwa peminjam akan menerima semua pembayaran hipotek mereka kembali selain biaya penutupan terkait langsung dengan pinjaman. Setelah peminjam telah menerima rebate ini dari pemberi pinjaman mereka memiliki pilihan untuk memberikan pemberi pinjaman properti atau nilai wajar tunai (biasanya melalui pembiayaan kembali tradisional).


Tidak hanya adalah pemberi pinjaman yang dibutuhkan untuk mengembalikan semua uang yang dibayar tetapi mereka tidak bisa memberikan laporan negatif ke biro kredit karena kredit dan catatan yang dibatalkan. Itu berarti tidak ada kewajiban untuk membayar dan oleh karena itu tidak akan ada keterlambatan pembayaran dan tidak ada penyitaan. Dengan diperbaharui kelayakan kredit peminjam seringkali mampu membiayai properti dengan pemberi pinjaman baru dan akan memiliki sarana untuk membayar kembali pinjaman asli atau peminjam dapat pindah ke properti baru dengan rabat tunai dan membeli rumah yang berbeda bersama-sama.


Variasi lain ke Kanan ini proses Pembatalan adalah jumlah waktu yang panjang yang terlibat dalam litigasi. Kebanyakan pemberi pinjaman bereaksi buruk untuk kehilangan Akta Kepercayaan mereka dan hak untuk menyita dan biasanya akan menantang proses melalui gugatan. Dengan kebangkrutan dan masalah lain yang terkait dengan down-turn dalam perekonomian, paling pengadilan penuh dan ada waktu menunggu diperpanjang untuk penampilan pengadilan.


Menurut Kebenaran di Lending Act, sekali Pemberitahuan Pembatalan telah dikirim ke pemberi pinjaman semua kewajiban untuk membayar secara hukum berakhir. Ini berarti bahwa seluruh gugatan kerangka waktu, peminjam diperbolehkan untuk mempertahankan kepemilikan di rumah dan tidak ada pembayaran hipotek adalah karena pemberi pinjaman (tanpa pelaporan negatif ke biro kredit). Beberapa klien kami telah melaksanakan Hak mereka Pembatalan hanya untuk menunda proses kehilangan rumah mereka sehingga mereka memiliki tempat tinggal (sewa & bebas KPR) selama beberapa bulan dan tidak ada pelaporan kredit negatif (tidak ada penyitaan pada kredit mereka meskipun mereka akhirnya akan kehilangan rumah). klien-klien ini telah menggunakan opsi perumahan gratis untuk membayar utang lain dan mendapatkan keuangan mereka dalam rangka sehingga mereka dapat melanjutkan kehidupan mereka setelah litigasi telah menyimpulkan.


Dan satu kicker lalu ...! Jika pemberi pinjaman tidak membayar dalam 20 hari pertama setelah Pemberitahuan Pembatalan telah diajukan, mereka juga diminta untuk membayar biaya semua pengacara terakumulasi dalam menegakkan Hak konsumen dari Pembatalan. Hampir pernah pemberi pinjaman telah mengajukan gugatan atau melanjutkan dengan penyitaan (ilegal) daripada membayar dalam 20 hari pertama, sehingga klien kami bahkan belum harus membayar untuk layanan kami.

Komentar

  1. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak peminjam pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapat pinjaman saya 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa ada tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan apa pun sehingga saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam kehidupan dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus

Posting Komentar